Prediksi Chapecoense vs Internacional 25 Juni 2021

admin

Prediksi Chapecoense vs Internacional, Internacional ingin mengawali kampanye Brasileiro dengan susah payah saat mereka bertandang ke Chapecoense yang baru dipromosikan pada hari Kamis.

Internacional bermain imbang 1-1 dengan Ceara terakhir kali, dengan Edenilson memberi mereka keunggulan dari titik penalti di awal sebelum Lima menyamakan mereka kembali menjelang turun minum.

Itu adalah pertandingan pertama Diego Aguirre kembali bertugas setelah menggantikan Miguel Angel Ramirez yang dipecat. Ini adalah mantra kedua Aguirre yang bertanggung jawab dan dia juga bermain untuk Inter sebagai pemain.

Inter hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga pertama mereka musim ini, meskipun itu terjadi saat tandang; kemenangan 1-0 atas Bahia.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di Brasileiro sejauh musim ini daripada tim Porto Alegre (sembilan), sementara tiga dari lima gol mereka yang dicetak adalah penalti Edenilson.

Aguirre akan berharap bahwa minggu depan memberinya kesempatan untuk membalikkan nasib klub, karena setelah melakukan perjalanan ke Arena Conda mereka menghadapi tim promosi baru lainnya, America Mineiro, pada hari Senin.

Namun Chapecoense tidak mudah menyerah, seperti yang mereka buktikan dalam pertandingan terakhir mereka: hasil imbang 1-1 dengan tim peringkat ketiga Atletico Mineiro tahun lalu. Ravanelli menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-80 setelah Tche Tche memberi Atletico keunggulan di babak pertama.

Itu berarti tim Santa Catarina masih belum menang di Brasileiro musim ini, tetapi setelah kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, hasil imbang ketiga berturut-turut menunjukkan bahwa mereka semakin sulit dikalahkan.

Chapecoense memenangkan gelar tingkat kedua musim lalu, mengamankan kembali langsung ke papan atas setelah degradasi pada 2019. Namun, manajer Umberto Louzer diambil oleh Sport Recife dan digantikan oleh Mozart, yang hanya bertahan delapan pertandingan sebelum dipecat. Jair Ventura, ditunjuk pada Mei, telah ditugaskan untuk menjaga klub di papan atas.

Namun itu tidak menjadi lebih mudah bagi Verdao, yang hanya satu poin di atas zona degradasi, saat mereka melakukan perjalanan ke pemimpin liga Athletico Paranaense pada hari Senin.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Chapecoense dan Internacional, tim tuan rumah selalu menjadi yang teratas. Internacional menang 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada September 2019 ketika Rodrigo Lindoso mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Mancha yang berusia 20 tahun dapat kembali sebagai bek kiri untuk Chapecoense setelah tidak 100 persen fit untuk tampil melawan Atletico Mineiro.

Mungkin juga ada pemain muda lain Bruno Silva di sayap kiri setelah dia masuk saat turun minum pada hari Selasa dan membuat tim jauh lebih berbahaya untuk menyerang.

Chapecoense hanya mencetak tiga gol liga musim ini dan dua dari pencetak gol – Kaio dan Busanello – saat ini absen.

Pencetak gol terbanyak Internacional musim lalu, Paolo Guerrero yang berusia 37 tahun, tetap absen karena cedera ligamen.

Rekan penyerangnya, Carlos Palacios, saat ini sedang membela Cile di Copa America.

Dengan absennya mereka, Thiago Galhardo dan Yuri Alberto telah menjadi pilihan pertama dalam menyerang, tetapi sejauh ini keduanya belum mencetak gol di Brasileiro.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chapecoense vs Internacional:

  • Chapecoense : Paulo; Ribeiro, Santana, Ignacio, Mancha; Lima, Ravanelli, Leite, Silva; Fernandinho, Ramon
  • Internacional : Daniel; Heitor, Cuesta, Ribeiro, Borges; Patrick, Lindoso, Edenilson, Ramos; Alberto, Galhardo

Cek Tips Selengkapnya disini >>> Asianbookie Prediksi Skor

 

 

Next Post

Euro 2020: Benzema Bocorkan Isi Percakapan dengan Ronaldo di Duel Prancis Vs Portugal

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengukir reuni yang benar-benar mengesankan dan indah saat Timnas Portugal dan Timnas Prancis berjibaku di Euro 2020, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Keduanya pernah bahu membahu di Real Madrid dan menghasilkan banyak gelar. Tak heran, reuni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berlangsung hangat, diwarnai saling […]