Prediksi Bola Euro: Inggris Vs Kroasia 13/06/2021

admin

Prediksi Skor Inggris Vs Kroasia, Bursa Pasaran Handicap Over Under Asianbookie SPBO Belgium Vs Russia, Analisa Prediksi Hasil Pertandingan Belgium Vs Russia, Jadwal Pertandingan Belgium Vs Russia, H2H Inggris Vs Kroasia, Klasemen Belgium Vs Russia Inggris Vs Kroasia 13/06/2021 – Euro 2020/Putaran Pertama.

Inggris (Peringkat FIFA: #4) belum pernah memenangkan pertandingan pembukaan Piala Eropa UEFA (D5, L4), tetapi melakukannya di sini akan membuat mereka mencatat tujuh kemenangan internasional berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam tahun. Setelah kebobolan hanya sekali selama enam pertandingan mereka saat ini, mereka harus percaya diri untuk menghindari kekalahan melawan tim yang mereka kalah hanya sekali dalam lima upaya (W3, D1) – meskipun kekalahan itu adalah semifinal Piala Dunia 2018 yang agak signifikan. terakhir.

Memainkan pertandingan ini di kandang seharusnya memberi ‘Tiga Singa’ keuntungan yang cukup besar, terutama mengingat rekor tak terkalahkan mereka di Wembley (lama) selama turnamen internasional UEFA/FIFA (W6, D5 – hasil pada menit 90). Sementara itu, mereka telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut sebagai tuan rumah di mana saja, pada setiap kesempatan mencetak gol pembuka.

Sementara Kroasia (Peringkat FIFA: #14) belum lolos dari babak perempat final turnamen ini, mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka di Euro (W4, D1). Mereka telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini, hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan (D2, L5) dengan tidak satu pun dari kemenangan itu datang vs tim dengan peringkat FIFA lebih baik dari 97. Selain itu, mereka belum mengalahkan tim yang saat ini berada di peringkat teratas sepuluh sejak mengalahkan Spanyol pada November 2018, sementara mereka belum mencetak gol dalam 15 menit pertama dalam 15 pertandingan berturut-turut (M6, D2, L7).

Oleh karena itu awal yang cepat di sini tampaknya tidak mungkin, tetapi anehnya, terakhir kali mereka mencetak gol selama periode itu adalah di Inggris – melawan Wales – dan mereka telah menang di Wembley sebelumnya, mengakhiri pemerintahan Steve McClaren sebagai bos Inggris pada tahun 2007. meskipun, tidak ada kemenangan dalam empat pertandingan di luar negeri yang menjadi perhatian (D1, L3), seperti kebobolan sebelum HT dalam delapan pertandingan terakhir mereka (HT: D2, L6).

Pemain yang harus diperhatikan: Salah satu dari 13 gol internasional jimat Inggris Harry Kane di Wembley datang melawan Kroasia pada tahun 2018, sementara Ivan Periši mencetak gol pembuka di dua dari tiga pertandingan internasional terakhir Kroasia setelah juga mencetak dua gol di Euro 2016.

Hot stat: Inggris telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang berperingkat di luar sepuluh besar FIFA, mencetak rata-rata 3,25 gol per pertandingan.

Interbola adalah situs Agen Bola Resmi EURO 2021, Segera kunjung official website kami di Agen Judi Bola Online Terpercaya dan Klaim Bonus 50% untuk member baru & extra bonus rollingan 300 % untuk Sportbook Selama Periode 2021. Jadi Tunggu Apalagi Bosku, Dijamin Aman Pasti WD.
Untuk Info Bursa & Prediksi Skor selengkapnya silahkan anda cek di Prediksi Bola Euro 2020
Next Post

Belanda Hampir Gagal Menang, Frank de Boer Janji Takkan Terulang

Pelatih Belanda, Frank de Boer berjanji bahwa timnya tak akan mengulangi kesalahan membuang keunggulan di Euro 2020 seperti yang mereka lakukan kala menghadapi Ukraina, Senin (14/6/2021) dini hari WIB. Dalam laga ini, Belanda sempat unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Georginio Wijnaldum dan Wout Weghorst sebelum kemudian disamakan Andriy […]