Euro 2020: Toni Kroos Ungkap Topik Pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo Pasca-Jerman Cukur Portugal

admin

Toni Kroos akhirnya buka suara mengenai topik pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo setelah Timnas Jerman menang 4-2 atas Portugal di Euro 2020. Agen Bola Online Terpercaya Menurut Kroos, pembicaraan itu sekadar temu kangen antara dua sahabat.

Toni Kroos terlihat asyik berbincang dengan Cristiano Ronaldo selepas peluit akhir laga Portugal melawan Jerman, Minggu (19/6/2021). Pembicaraan hangat itu berlangsung beberapa menit.

Toni Kroos menilai, tak ada yang istimewa dalam obrolan tersebut. Menurut Kroos, pembicaraan itu hanya obrolan biasa antara dua sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

“Kami berbicara singkat tentang pertandingan dan laga selanjutnya. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan semoga mereka lolos ke babak berikutnya, sama seperti kami,” kata Toni Kroos seperti dikutip Football Italia.

“Saya juga bertanya bagaimana sepak bola Italia begitu cocok dengannya. Dia sudah berada tiga tahun di sana,” ucap Toni Kroos.

Kehangatan antara Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah lama terjadi. Keduanya memang dikenal dekat sewaktu bersama di Real Madrid rentang 2014-2018.

Toni Kroos tak menampik kesuksesannya di Real Madrid dibantu oleh Cristiano Ronaldo. Hal itulah yang membuat keduanya memiliki hubungan dekat sampai saat ini meski sudah berbeda klub.

“Saya bermain dengan Ronaldo selama empat musim. Saya tidak melebih-lebihkan menyebut memiliki kesuksesan terbesar bersamanya,” ucap Kroos.

“Kami bertetangga di ruang ganti selama periode itu. Saya bahagia melihatnya dan kami sudah lama tidak bertemu karena Real Madrid tidak pernah bermain melawan Juventus,” tegas Kroos.

Next Post

Pelatih Jerman: Yang Mulus-mulus di Awalnya, Umumnya Jarang-jarang Jadi Juara

Tim nasional Jerman alami peristiwa turun-naik pada awal gelaran Euro 2020. Mereka sukses menaklukkan Portugal dengan score 4-2 cuman selang sekian hari sesudah roboh tipis saat hadapi Prancis. Keseluruhannya, kompetisi di Group F masih seru. Prancis yang ada di rangking paling atas tidak dapat ditegaskan maju ke 16 besar karena […]